Nasional

Kapolda Sulsel Beri Arahan pada Polisi yang Berprestasi

SULSEL – Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono memimpin apel pagi sekaligus memberikan penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi. Apel tersebut digelar di Lapangan Apel Mapolda Sulsel, Senin (03/12) pada pukul 07.00 Wita.

Pemberian penghargaan tersebut dihadiri oleh pejabat Utama Polda Sulsel, personil satuan kerja Polda Sulsel beserta personil yang mendapatkan penghargaan.

Dalam hal ini, Irjen Umar memberikan penghargaan kepada 280 orang anggotanya, yang diantaranya 1 personil lulusan terbaik pendidikan Alih Golongan Gel 1 Tahun 2018 dengan predikat siswa cendekia dan siswa teladan di Secapa Polri Sukabumi, 25 personil Polres Pare Pare yang berhasil mengungkap kasus Narkoba jenis Shabu dengan barang bukti sebanyak 3 kg dan 7 kg.

223 Personil yang telah dedikasi dalam kegiatan kemanusiaan membantu korban bencana alam gempa bumi tsunami dan likuifikaksi di Palu Donggala dan Sigi Sulteng beserta 31 personil Dit Lantas Polda Sulsel yang telah melaksanakan tugas pengawalan tamu VVIP penyelenggaraan pertemuan tahunan IMF-World Bank dan Asian Leaders Gathering di Nusa Dua – Bali.

Dalam arahan, Irjen Umar berpesan semakin tinggi amanah yang di emban, maka harus semakin rendah hati dan bermanfaat bagi yang lain, jangan untuk menyakiti dan mendholimi.

“Terimakasih, selamat atas kinerja rekan sekalian, itu hanya sekedar secarik kertas, tapi sejatinya ada yang lebih mendalam bahwa anda bekerja di luar batas kemanusiaan kewajaran sehingga kita berikan penghormatan,” pungkasnya.

 

Most Popular

Babenya adalah baca berita nya dari beragam situs berita populer; akses cepat, ringan dan hemat kuota internet.

Portal Terpercaya.

Copyright © 2016 BaBenya.com.

To Top