Nasional

Konspirasi Covid ala Mardigu, Yang Sakit Hati Pilpres Hampir Rata-Rata Tidak Percaya Covid-19

JAKARTA – Pebisnis, Mardigu Wowiek kerap lantang bicara konspirasi Covid-19 di media sosial maupun media internet lainnya.

Selebriti Tanah Air Ramzi menuturkan, masing-masing publik figur memiliki peran dan cara berbeda-beda dalam menyikapi pandemi.

“Ada yang cenderung tidak percaya Covid, PPKM serta vaksin. Ada pula yang mendapat kesempatan besar dari pemerintah namun kurang berkontribusi sehingga menjadi serangan balik. Ada juga yang abai saja, yang penting kerja,” imbuh Ramzi.

Ramzi menilai pertentangan terkait percaya covid atau tidak, PPKM maupun vaksin adalah imbas dari Pilpres 2019 yang masih terasa sampai saat ini. Padahal kedua tokoh yang bersaing sudah berkolaborasi bersama untuk Indonesia. Namun masih ada kelompok yang kalah dalam Pilpres masih sakit hati.

“Yang sakit hati di Pilpres hampir rata-rata tidak percaya dengan Covid 19, sehingga turunannya tidak percaya dengan Vaksin apalagi dikaitkan dengan asal vaksinnya,” bebernya.

Padahal, kata dia, warga negara memiliki kewajiban dalam membantu pemerintah agar bahu-membahu mengatasi pandemi COVID-19 yang hari ini kian meningkat. Apalagi dengan adanya varian baru (Delta) yang penularannya makin parah, perlu kerjasama dari berbagai lapisan untuk mengingatkan masyarakat agar mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan dan mengikuti Vaksinasi.

“Karena inilah salasatu solusi bangsa kita hari ini untuk mengatasi masalah pandemi Covid 19,” kata Ramzi.

Most Popular

Babenya adalah baca berita nya dari beragam situs berita populer; akses cepat, ringan dan hemat kuota internet.

Portal Terpercaya.

Copyright © 2016 BaBenya.com.

To Top