Nasional

Bakti Lemdiklat Polri, Bagikan Bansos Door to Door Lewat “Kampus Polri Peduli”

JAKARTA – Dalam rangka mendukung Program Kapolri, Bhayangkara Untuk Negeri, Lemdiklat Polri kembali menggelar Bakti Sosial (Baksos) bertemakan “Kampus Polri Peduli”, pada Senin (02/08/2021).

Sasaran bantuan merupakan warga sekitar lingkungan Lemdiklat Polri, mulai dari ibu rumah tangga, pedagang kecil, tukang ojek, karyawan swasta, buruh bangunan dan warga kurang mampu khususnya yang terkena dampak Covid-19.

Kegiatan Baksos “Kampus Polri Peduli” menyalurkan bantuan kepada masyarakat berupa beras yang dilakukan secara door to door oleh para anggota Polri dan ASN Lemdiklat Polri. Total bantuan yang didistribusikan kepada masyarakat sebanyak 2 ton beras yang dikemas dalam bentuk 400 kantong paket untuk dibagikan kepada masyarakat.

Sumber bantuan pada baksos tersebut merupakan sumbangan sukarela dari seluruh Personel Lemdiklat Polri dan dilaksanakan setiap minggunya. Program “Kampus Polri Peduli” juga digelar secara serentak setiap Minggunya diseluruh kampus Polri yang merupakan satuan Pendidikan, baik Sekolah, Pusdik maupun SPN.

Keseluruhan kegiatan dilaksanakan dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan. Melalui kegiatan ini Kalemdiklat Polri berharap dengan adanya kegiatan baksos dapat menjadikan Polri lebih dipercaya dan dicintai oleh masyarakat.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Babenya adalah baca berita nya dari beragam situs berita populer; akses cepat, ringan dan hemat kuota internet.

Portal Terpercaya.

Copyright © 2016 BaBenya.com.

To Top