Nasional

Dukung Polri, SMSI Jabar Komitmen Kawal Percepatan Vaksinasi Bagi Masyarakat

JABAR – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Jawa Barat mengapresiasi langkah cepat Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dalam hal percepatan vaksinasi bagi masyarakat.

Ketua Hardiansyah mengatakan percepatan tersebut merupakan komitmen Polri dan didukung oleh semua pihak dalam melindungi masyarakat di masa pandemi COVID-19.

“Perlindungan terhadap masyarakay merupakan suatu keharusan yang diamanahkan oleh konstitusi. Apalagi, di masa pandemi COVID-19, perlindungan terhadap rakyat merupakan kewajiban dan perlu mendapatkan perhatian serius,” tegasnya, saat ditemui dikantornya di Stadion Sidolig Jalan Ahmad Yani No 252 Bandung, hari ini.

Dia mengajak seluruh elemen bangsa bekerja sama dalam menyukseskan program vaksinasi agar Indonesia segera keluar dari pandemi Covid-19.

“Kita harus bekerja sama dalam menuntaskan pandemi Covid-19 ini, baik pemerintah serta unsur lainnya, TNI, Polri, dan masyarakat,” katanya.

Ia berharap, dengan telah dilaksanakannya vaksinasi ini kekebalan kelompok (herd immunity) di Sumut terhadap Covid-19 segera terwujud. Ia mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk ikut vaksin. Hal ini penting agar jika terpapar Covid-19 tidak mengalami gejala komplikasi/berat akibat virus corona tersebut.

“Masyarakat juga diminta tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes), yakni 5M (memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilitas dan interaksi),” tukasnya.

Most Popular

Babenya adalah baca berita nya dari beragam situs berita populer; akses cepat, ringan dan hemat kuota internet.

Portal Terpercaya.

Copyright © 2016 BaBenya.com.

To Top