Nasional

SEMMI Surabaya Minta Masyarakat Tak Mudah Percaya Hoax Vaksin Covid-19

Surabaya – Pemerintah menetapkan level di beberapa provinsi menjadi tolak ukur tingkat penyebaran Covid-19. Semenjak bulan Agustus 2021, pemerintah menetapkan dari level 1 hingga 4 yang menjadi acuan daerah tingkatan kasus Covid-19.

Sejak diberlakukannya itu, pemerintah mengadakan percepatan vaksinasi secara berangsur-angsur dengan menggandeng stakeholder maupun organ kemahasiswaan.

“Disini SEMMI ikut serta dalam mendukung percepatan Indonesia menuju herd immunity sebagai kontribusi nyata dalam segi ekonomi dan pendidikan agar bisa berjalan seperti sedia kala dan dalam perjalanannya Semmi juga menekan dan meredusir berita hoax tentang vaksin yang telah tersebar di masyarakat,” tegas Ketua Umum SEMMI Cabang Surabaya, Achmad Donny. Rabu, (22/9/2021).

Melihat dengan kondisi yang sudah lebih membaik ini dengan dinyatakannya di beberapa daerah sudah mendapat label level 1, Semmi Cabang Surabaya berusaha penuh untuk memberikan bantuan dan sosialisasi tentang penangan Covid-19.

“SEMMI Cabang Surabaya membantu pemerintah dalam mempercepat vaksin sehingga kita dapat menjaga stabilitas keadaan yang baik ini untuk melakukan yang terbaik lagi untuk membantu pemulihan ekonomi nasional pula,” ungkapnya.

Surabaya, pada tanggal 22 September 2021 Semmi Cabang Surabaya mengadakan Vaksinasi Massal di kampus IBMT Surabaya sebanyak 3000 dosis dengan pembagian menjadi dosis 1 dan 2 yang mana diikuti oleh masyarakat umum.

SEMMI Cabang Surabaya berkomitmen penuh dalam mendukung kebijakan pemerintah terkait:
1. Pemerintah bersama stakeholder (OKP) memberantas Covid-19 dan menstabilkan keadaan yang telah dicapai oleh pemerintah saat ini “Indonesia bebas dari zona merah”.
2. Mendukung penuh pemerintah dalam menjadikan Indonesia menuju herd immunity.
3. Meredusir semua berita hoax yang tersebar ke masyarakat mengenai vaksinasi dengan mengadakan vaksinasi massal.

Most Popular

Babenya adalah baca berita nya dari beragam situs berita populer; akses cepat, ringan dan hemat kuota internet.

Portal Terpercaya.

Copyright © 2016 BaBenya.com.

To Top