Nasional

Forum Wartawan Jakarta Beri Penghargaan Bagi Kapolda Banten, Jari 98 : Tak Perlu Ragukan Humanisnya Beliau

BANTEN – Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia (JARI 98) mengapresiasi pemberian penghargaan dari Forum Wartawan Jakarta kepada Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto atas pelayanan terbaik kepada jurnalis.

“Ini adalah bentuk reward dari pekerja media atau jurnalis kepada sosok pimpinan Polisi yang humanis dekat dengan rakyat, termasuk wartawan. Pelayanan terbaik Kapolda Banten pun dirasakan oleh Forum Wartawan Jakarta,” tegas Wasekjen JARI 98 Donny Fraga Wijaya, hari ini.

Menurutnya, apa yang di pertontonkan Polisi bintang dua itu bukan cuma teori melainkan implementasi atau praktek diterapkan benar bagaimana memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat. Awak media dilapangan pun mendapatkan service Irjen Rudy, dalam hal ini memberikan informasi suatu peristiwa kepada media yang bisa dikonsumsi oleh publik.

“Polisi adalah garda depan, tidak hanya melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat tapi juga memberikan berita yang baik kepada masyarakat melalui teman-teman media,” sebutnya.

Dikatakannya, Irjen Pol Rudy Heriyanto dinilai mampu membangun citra dan membangun kemitraan antara Polisi dengan jurnalis.

“Penghargaan tersebut adalah bukti ketulusan Kapolda Banten dan jajarannya dalam melayani masyarakat termasuk jurnalis.

JARI 98 juga berharap agar ke depannya hubungan antara seluruh jajaran kepolisian khususnya Polda Banten dengan para jurnalis semakin baik.

“Sebagai mitra kerja, keberhasilan tugas kepolisian tidak lepas dari peran media dan rekan-rekan jurnalis. Semoga pelayanan yang tulus dari Kapolda Banten, bisa dijadikan ladang amal untuknya nanti di akhirat,” pungkasnya.

Most Popular

Babenya adalah baca berita nya dari beragam situs berita populer; akses cepat, ringan dan hemat kuota internet.

Portal Terpercaya.

Copyright © 2016 BaBenya.com.

To Top