Nasional

Rela Serahkan Senpi ke Mapolres Bungo, Kapolda Jambi Apresiasi Keberanian Suku Anak Dalam Dwi Karya Bhakti

Bungo – Kapolda Jambi, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo menerima puluhan senjata api milik suku anak dalam pasir putih dusun Dwi Karya Bhakti Kecamatan Pelepat di halaman Mapolres Bungo, Jambi, Sabtu (27/11/2021).

Penyerahan dihadiri Pejabat Utama Polda Jambi, Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro, Kapolsek Jajaran Polres Bungo dan Datuk Rio Dusun Dwi Karya Bhakti, tumenggung suku anak dalam Heri dan badai serta Dusun Peninjau Kecamatan Pelayang.

Kapolda Jambi, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto mengatakan Kapolda sangat mengapresiasi dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat kabupaten Bungo umumnya khusus nya masyarakat suku anak dalam dusun Dwi Karya Bhakti atas kesadaran nya untuk mau menyerahkan pucuk senjata api langsung ini.

” Terimakasih kami ucapkan kepada suku anak dalam khususnya dan umum nya warga masyarakat kabupaten Bungo, yang dengan secara kesadaran nya sendiri mau menyerahkan pucuk senjata api langsung ke Kapolda Jambi hari ini di halaman Mapolres Bungo,” jelas Kabid Humas.

Dikatakan Kabid Humas, Total pucuk senjata api yang diserahkan baik dari SAD maupun dari dusun peninjau sebanyak 25 pucuk senjata dan langsung di terima oleh Kapolda Jambi.

Most Popular

Babenya adalah baca berita nya dari beragam situs berita populer; akses cepat, ringan dan hemat kuota internet.

Portal Terpercaya.

Copyright © 2016 BaBenya.com.

To Top