Nasional

Hilangnya 3 Pecinta Alam di Atap Sulsel Ditanggapi Serius Kapolres Enrekang

Enrekang – Hilangnya 3 orang pecinta alam di kawasan gugusan Gunung Latimojong yang dikenal sebagai atap Sulsel ditanggapi serius Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji beserta jajarannya dengan menerjunkan tim pencari.

“Tim satgas pencarian dari Polres Enrekang diterjunkan melibatkan 14 personil gabungan sat Sabhara, humas polres, polsek Baraka, Polsek Curio dan Polsek Malua,” ungkap Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji SIk (14/10/2017).

AKBP Ibrahim Aji saat brifing pelepasan tim satgas di Mako Polres Enrekang mengatakan, tugas ini merupakan pencarian korban hilang yang diduga masih berada diseputaran gunung Solong yang hingga saat ini belum diketahui keberadannya.

Kata dia, Tim akan menjalankan operasi pencarian bersama dengan Basarnas dan akan diterjunkan ke titik-titik yang sebelumnya telah ditelusuri.

“Jika hari itu dalam penyisiran belum ditemukan harus kembali lagi ke posko Parombean untuk kesiapan tugas esok harinya sampai korban ditemukan atau operasi kemanusiaan ini dinyatakan selesai,” jelas Ibrahim Aji. 

“Jaga kesehatan, kami ingin tugas kalian terlaksana lancar dan aman serta lebih penting kalian semua dalam keadaan selamat tetap memohon perlindungan sama maha kuasa,” tutup AKBP. Ibrahim Aji.

Most Popular

Babenya adalah baca berita nya dari beragam situs berita populer; akses cepat, ringan dan hemat kuota internet.

Portal Terpercaya.

Copyright © 2016 BaBenya.com.

To Top