Politik

PP AMPG Bakal Pertahankan Setya Novanto sebagai Ketum Golkar Hingga 2019

Jakarta – Pimpinan Pusat Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) akan terus mendukung kepemimpinan Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto. Ketua PP AMPG Bidang Politik, Syahmud Ngabalin mengatakan siap melaksanakan kebijakan partai Golkar.

“PP AMPG selalu siap mengamankan segala kebijakan DPP Partai Golkar hasil Rapimnas II di Balikpapan dan mempertahankan Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto sebagai nakhoda Partai Golkar hingga tahun 2019,” kata Syahmud Ngabalin di kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Selasa, 7 November 2017.

Sementara itu, Ketua Harian PP AMPG Mustafa M Radja mengajak seluruh kader Partai Golkar secara struktural baik di tingkat pusat, daerah hingga desa untuk tetap menjaga soliditas dan solidaritas. Menurutnya, hal tersebut penting untuk membangun konsolidasi organisasi.

Terkait kontestasi demokrasi yang akan diselenggarakan pada Pilkada 2018 serta Pileg dan Pilpres 2019, AMPG berkomitmen akan mengawal dan memenangkan Partai Golkar.

“PP AMPG bersama Partai Golkar akan bersinergi untuk memenangkan kader-kadernya di Pilkada 2018, dan Pileg 2019. Sekaligus bersama rakyat Indonesia untuk memenangkan calon presiden Joko Widodo yang telah ditetapkan sebagai capres yang diusung Partai Golkar di Pilpres 2019,” tegas Radja.

AMPG juga turut mengomentari kasus yang menimpa Ketua DPR RI. Ketua PP AMPG Bidang Pertahanan dan Keamanan Ahmad Fauzan meminta masyarakat menerapkan asas praduga tak bersalah.

“Terkait persoalan Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto, PP AMPG menyampaikan kepada elemen Partai Golkar dan masyarakat untuk menjunjung tinggi praduga tak bersalah. Kami juga mengapresiasi Juru Bicara KPK Febri Diansyah yang menegaskan belum ada dan belum keluar SPDP untuk Pak Setya Novanto,” kata dia.

Oleh karena itu, PP AMPG meminta Kepolisian untuk mengusut bocornya sprindik yang telah beredar di media. “Persoalan hukum Pak Setya Novanto sudah ditangani oleh Tim Hukum yang telah ditunjuk oleh Pak Novanto,” ujarnya.

Most Popular

Babenya adalah baca berita nya dari beragam situs berita populer; akses cepat, ringan dan hemat kuota internet.

Portal Terpercaya.

Copyright © 2016 BaBenya.com.

To Top