Nasional

Silaturahmi ke Masyarakat, Kapolres Enrekang Gowes Sepeda Sambil Bagi-bagi Sembako

Enrekang – Aksi blusukan Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji hari ini terasa berbeda. AKBP Ibrahim Aji bersama anak buahnya melakukan pembagian sembako sambil menggowes sepeda keliling desa.

Adapun rute yang dilalui adalah Rumah Jabatan Kapolres Enrekang – Kel. Juppandang – Desa Karueng – Desa Cemba – Rujab Kapolres Enrekang.

Pembagian paket sembako kepada warga kurang mampu oleh Polres Enrekang ini terbilang cukup unik yakni dilakukan langsung oleh Kapolres Enrekang dengan mengendarai sepeda.

Di Dusun Bampu Desa Karueng Kec. Enrekang Kab. Enrekan sebagai salah satu sasaran pembaguan bantuan paket sembako. Bantuan sembako diberikan Kapolres kepada nenek renta Ibu Isa (60).

Kegiatan itu dihadiri oleh Kapolsek Enrekang AKP Antonius Tutleta, Kepala Dusun Bampu Bpk. Waja dan Bhabinkamtibmas Desa Karueng Briptu Taufik.

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pihak kepolisian kepada masyarakat. Kedepannya kegiatan semacam ini diharapkan kembali akan dilakukan,” tuturnya.

Selain itu, AKBP Ibrahim Aji berharap bantuan ini bisa bermanfaat dan dapat meringankan sedikit beban ekonomi bagi keluarga ibu Isa. Dan kegiatan olahraga ini bisa menjalin tali silaturahmi, menyapa dan mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Kegiatan olahraga dengan bersepeda ini bertujuan juga untuk melaksanakan patroli dan dalam melaksanakan kegiatan tersebut berdampak positif juga bagi kesehatan,” tandasnya.

 

Most Popular

Babenya adalah baca berita nya dari beragam situs berita populer; akses cepat, ringan dan hemat kuota internet.

Portal Terpercaya.

Copyright © 2016 BaBenya.com.

To Top