Nasional

Kapolres Enrekang: Polisi Wajib Teladani Sifat Nabi Muhammad

ENREKANG – Personel jajaran Polres Enrekang menggelar acara maulid Nabi Muhammad SAW di masjid Nurul Amanah, Jumat (15/12/2017), yang dihadiri langsung Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji.

Acara maulid tersebut mengusung sebuah tema “Dengan meneladani akhlak dan kepemimpinan Nabi besar Muhammad SAW kita wujudkan SDM Polri yang unggul dan kompetitif”.

Kapolres Enrekang, AKBP Ibrahim Aji mengatakan, peringatan maulid Nabi bisa menjadi refleksi dalam perilaku kehidupan dan tugas kepolisian sehari harinya.

“Rasulullah SAW menuntun umatnya untuk berperilaku akhlak mulia dan peringatan maulid hendaknya menjadi refleksi diri disetiap pelaksanaan tugas,” kata AKBP Ibrahim Aji, Jumat (15/12/2017) kemarin.

Menurut Kapolres, dirayakannya Maulid Nabi menjadi tekad kuat bersama akan terbangunnya sumber daya manusia polisi yang unggul dan kompetitif dalam pelayanan Kamtibmas.

Lanjut, Ibrahim juga menyebutkan sikap akhlak mulia dan sabar tersebut senantiasa memberi keteguhan hati didalam mengarungi tugas sebagai pengayom sekaligus penegak hukum tetap unggul serta mampu dicontoh baik ditengah masyarakat.

“Dari meneladani Rasulullah menjadi refleksi diri sebagai pengayom sekaligus penegak hukum, bahwa kehadiran polisi harus mampu menciptakan rasa aman dan damai ditengah masyarakat,” tegasnya.

Maulid Nabi berlangsung secara sederhana maupun khidmat. Maulid ini juga diikuti Ketua Bhayangkari Cabang Enrekang ibu Ida Ibrahim dan Ibu-ibu Bhayangkari serta tokoh masyarakat setempat. (**)

 

Most Popular

Babenya adalah baca berita nya dari beragam situs berita populer; akses cepat, ringan dan hemat kuota internet.

Portal Terpercaya.

Copyright © 2016 BaBenya.com.

To Top