Kriminal

Cek Pospam Ops Lilin, Kapolres Enrekang Minta Anak Buahnya Tidak Lengah & Tetap Waspada

ENREKANG – Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji melaksanakan pengecekan Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan Operasi Lilin 2017 yang berlokasi di Pasar Sudu (Pospam) dan di pos lalu lintas Polres Enrekang (Posyan), Sabtu (24/12/17)

Dalam Pengecekan tersebut Kapolres Enrekang didampingi oleh Kapolsek Alla AKP Tuba Tabilangi Patanggu dan Kasat Intelkam Polres Enrekang IPTU Wily Yulistiyo.

Kapolres Enrekang meminta agar setiap personil yang bertugas di Pospam maupun di Posyan menyiapkan diri dan fisik serta mental dalam melaksanakan kegiatan Operasi Lilin 2017.

“Laksanakan tugas sebaik-baiknya, anggota jaga tidak boleh lengah dan harus meningkatkan kewaspadaan serta lakukan patroli di gereja-gereja,” pesan AKBP Ibrahim Aji.

Kapolres berpesan kepada anggotanya agar memberikan pelayanan yang terbaik dan ikhlas kepada masyarakat. Karena, kata dia, semua yang ikhlas akan menjadikan pahala buat diri sendiri dan korps Bhayangkara.

“Beri pelayanan yang terbaik, ikhlas kepada masyarakat. Pengecekan ini bertujuan untuk mengecek kesiapan Pos serta Personil,” tukasnya.

 

Most Popular

Babenya adalah baca berita nya dari beragam situs berita populer; akses cepat, ringan dan hemat kuota internet.

Portal Terpercaya.

Copyright © 2016 BaBenya.com.

To Top