Kriminal

Aksi Heroik Kapolres Karawang & Anak Buahnya Selamatkan Nyawa Seorang Bayi di KM 67 Tol Cikampek

 

Karawang – Aksi heroik dilakukan sejumlah Polisi Karawang di Rest Area KM 62 Tol Cikampek, Minggu (31/12/2017) pagi. Mereka, menyelamatkan nayawa seorang bayi yang kejang-kejang dalam sebuah mobil.

Saat itu, rombongan Polisi PJU Polres Karawang beserta Bhayangkari, termasuk Kapolres Karawang, AKBP Hendy F Kurniawan, tengah melintas untuk melakukan kunjungan dan pengecekan pospam, dalam rangka Operasi Lilin 2017.

Tepat di Rest Area KM 67, tiba-tiba rombongan Polisi beserta Kapolres itu melihat ada seorang bayi kejang-kejang, dalam sebuah mobil yang terparkir di bahu jalan. Kapolres yang melihat itu, langsung menginstruksikan sopirnya untuk berhenti.

Dia beserta Wakaplores, Kompol M Rano, Kasat Lantas, AKP Arman, Kasat Shabara AKP Bambang dan sejumlah personil PJU, berlari menghampiri mobil tersebut. Dengan sigap, mereka melakukan penyelamatan dan evakuasi, hingga si bayi berhasil dilarikan ke rumah sakit terdekat.

“Saat itu Pak Kapolres dan yang lainnya langsung berlari menuju mobil Toyota Starlet B 1852 VEO, dimana di dalamnya ada seorang bayi yang lagi kejang-kejang, diketahui badannya panas. Selanjutnya, bayi tersebut dievakuasi ke rumah sakit terdekat menggunakan mobil Patwal Polres Karawang,” ujar Kasat Lantas Polres Karawang, AKP Arman.

Diketuhi, orang tua si bayi bernama Mahmudin dan Dea, warga Jalan Masjid Ahtaqwa No 103 Kranggan Bekasi. Sedangkan si bayi bernama Ibrahim Iptisam.

 

Most Popular

Babenya adalah baca berita nya dari beragam situs berita populer; akses cepat, ringan dan hemat kuota internet.

Portal Terpercaya.

Copyright © 2016 BaBenya.com.

To Top