Kriminal

Polres Purwakarta Gelar Tes Urine Dadakan ke Para Anggota Minimalisasi Penyalahgunaan Narkoba

PURWAKARTA – Seluruh Personil Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta seusai melaksanakan apel pagi pada Jum’at kemarin pukul 07.30 Wib, dikagetkan oleh Kasi Propam Polres Purwakarta Ipda H. Untung Surya yang secara tiba – tiba mengintruksikan untuk melaksanakan tes urine.

Tidak tanggung – tanggung pelaksanaan Test Urine tersebut di awali dari mulai Kasat Narkoba sampai dengan Pegawai Staf Narkoba Polres Purwakarta (PNS Polri), pelaksanaan pemeriksaan urine dilakukan digedung Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta dengan diawasi langsung oleh Kasi Propam beserta anggotanya.

Ipda Untung Surya menjelaskan kegiatan test urine ini sengaja dilakukan secara mendadak sesuai arahan Kapolres Purwakarta AKBP Dedy Tabrani, S.I.K, M.Si, dalam rangka antisipasi keterlibatan anggota Polri dari penyalahgunaan Narkoba. Selain itu, kata dia, tindakan yang di ambil oleh Propam tidak di anggap main – main, jika penegak hukum hendak membersihkan sindikat Narkoba maka awali dengan membersihkan terlebih dahulu dari penegak hukumnya, tegas Kasi Propam, Jumat (2/2/2018).

Pelaksanaan test urin terhadap Kasat Reserse Narkoba AKP Heri Nurcahyo, SH beserta seluruh personilnya sebanyak 27 orang berlangsung tertib dan kondusif, sedangkan untuk hasil pemeriksaan Urine seluruhnya dinyatakan Negatif.

Kasat Res Narkoba Polres Purwakarta AKP Heri Nurcahyo saat di temui oleh awak media membenarkan bahwa dirinya bersama seluruh personilnya dikejutkan dengan pelaksanaan tes urine oleh Propam dan dirinya bersyukur seluruh anak buahnya dinyatakan negatif.

“Saya sangat mengapresiasi tindakan yang dilakukan oleh Kasi Propam beserta jajarannya, saya sangat setuju kegiatan Test Urine dapat dilaksanakan secara berkala dan acak dengan pola waktu yang dirahasiakan,” pungkasnya.

Most Popular

Babenya adalah baca berita nya dari beragam situs berita populer; akses cepat, ringan dan hemat kuota internet.

Portal Terpercaya.

Copyright © 2016 BaBenya.com.

To Top