Nasional

Pimpinan Al Mukmin Ngruki Himbau Masyarakat Jaga Kondusifitas Sambut Pilpres 2024

SOLO – Menjelang hiruk-pikuk pesta demokrasi yakni pemilihan legislatif dan presiden tahun 2024, berbagai pihak menyampaikan statement. Tak biasanya tokoh atau pimpinan Ponpes Al Mukmin Ngruki menyampaikan pernyataan berkaitan adanya Pileg dan Pilpres.

Namun salah satu pemimpin Yayasan Al Mukmin Ngruki, Ustad Sholeh Ibrahim kini buka suara. Tokoh kharismatik tersebut menyerukan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga kebersamaan dan keutuhan bangsa meski akan ada Pileg dan Pilpres.

Dia berharap Kota Solo tetap kondusif jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Sehingga di tahun politik, Kota Bengawan tetap tercipta dengan situasi aman dan damai.

Baca Juga: 6 Warga Klaten Tolak Serahkan Lahan untuk Tol Solo-Jogja, Kantor Staf Presiden Turun Tangan

“Menjelang pesta demokrasi yakni pemilihan presiden, kita harus jaga kebersamaan dengan cara menjalin ukuwah persaudaraan,” kata Ustaz Sholeh Ibrahim, Jumat (10/3/2023).

Pimpinan Yayasan Al Mukmin tersebut menambahkan, meski berbeda prinsip dalam kepartaian dan organisasi, namun sebagai warga negara Indonesia harus tetap bersatu.

“Kita semua punya tujuan yang sangat baik membawa negara ini berdasarkan pada UUD 1945 dan juga pancasila. Itu yang sama-sama harus kita pegang,” jelasnya.

Menurutnya, menjaga kondusivitas menjelang tahun demokrasi cukup penting. Termasuk dengan memegang prinsip-prinsip kebersamaan.

“Dengan menjalin kebersamaan, tujuan bangsa untuk mencapai kemakmuran dan kebaikan dapat terwujud. Ini yang penting,” tegas Ustaz Sholeh Ibrahim mengakhiri perbincangan. **

Most Popular

Babenya adalah baca berita nya dari beragam situs berita populer; akses cepat, ringan dan hemat kuota internet.

Portal Terpercaya.

Copyright © 2016 BaBenya.com.

To Top