Politik

Selain Musik, Erwin dan Gita Kerap Diskusi Politik, serta Asmara?

Suara.com – Hubungan dekat ayah dan anak antara musisi Erwin Gutawa dan putrinya Gita Gutawa, tentunya sudah bukan lagi jadi rahasia umum.

Kedekatan itu bukan saja karena ikatan keluarga yang terbelenggu diantara mereka, tapi juga lantaran sama-sama menekuni profesi yang sama.

Diskusi nan panjang pun, diungkapkan Erwin, tidak jarang dilakukan keduanya. 

Isu yang jadi pembahasan bukan hanya seputar musik, tapi turut memperbincangkan masalah-masalah umum, diantaranya politik dan ekonomi. 

“Saya dekat (dengan Gita) kalau dalam konteks di musik, atau membicarakan sesuatu yang umum, mengenai politik, ekonomi, dan sebagainya,” kata Erwin usai peluncuran album kompilasi “Di Atas Rata-Rata, Musik Anak Terbaik” di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (27/7/2017).

Konduktor kenamaan tanah air ini mengaku senang membicarakan persoalan-persoalan di luar musik dengan Gita, begitu juga sebaliknya.

“Karena saya senang ngomongin hal yang non musik. Dalam konteks seni budaya, atau peristiwa luar negeri dan sejarah,” ujarnya.

Namun, bagaimana soal romansa percintaan Gita? Apakah Erwin juga kerap menjadi tempat curahan hati sang putri yang kini sudah jadi dewasa?

Dituturkan Erwin, putrinya tersebut tidak pernah membahas masalah asmara pada dirinya.

Pelantun lagu “Tak Perlu Keliling Dunia” itu rupanya lebih nyaman berbicara kisah cintanya dengan sang ibu.

“Beda-beda sih. Tapi ketika masalah perempuan kayaknya dia ngomong sama ibunya. Soal cowok, soal apa,” tandas Erwin.

 

sumber : http://www.suara.com/entertainment/2017/07/27/222318/selain-musik-erwin-dan-gita-kerap-diskusi-politik-serta-asmara

Most Popular

Babenya adalah baca berita nya dari beragam situs berita populer; akses cepat, ringan dan hemat kuota internet.

Portal Terpercaya.

Copyright © 2016 BaBenya.com.

To Top