Politik

Spanduk BBRP Kab Bogor Dukung Rekonsiliasi Elit Muncul di Sejumlah Titik

JAKARTA – Spanduk ormas Barisan Benteng Raya Padjajaran (BBRP) Kab. Bogor bertuliskan “Dukung Rekonsiliasi Para Elit Politik dan Tokoh Bangsa Guna Merajut Kembali Kerukunan dan Persatuan serta Keutuhan NKRI Pasca Pemilu 2019, Dirgahayu Republik Indonesia ke 74” gentayangan di sejumlah titik di Kabupaten Bogor, Minggu (18/8/2019).

Diantaranya adalah Jl. Padi, Komplek Baranangsiang, Kelurahan Cihelet, Kota Bogor (Tikungan jalan keluar Tol Baranangsiang), Jl. Bantar Jati, Kelurahan Bantar Jati, Kota Bogor (Pertigaan lampu merah) dan Lapangan, samping Sekretariat BBRP Zona 1 Kab. Bogor, Jl. Raya Pemda, Kp. Darrussalam, Kel. Pasir Jambu, Kec. Sukaraja, Kab. Bogor.

Adanya penampakan spanduk itu, Ketua BBRP Zona 1 Kab Bogor Syamsi Alam Selian pun angkat suara dengan mengajak masyarakat termasuk ormas di Indonesia ikut mendukung upaya rekonsiliasi para elit politik dan tokoh bangsa guna merajut kembali kerukunan dan persatuan serta keutuhan NKRI.

“Melalui momentum spesial ini, mari kita rajut lagi persatuan, lupakan suasana Pilpres 2019 mari dukung rekonsiliasi para elit politik dan tokoh bangsa,” tegas Syamsi.

Lebih lanjut, Syamsi kembali berpesan agar semua elemen masyarakat bisa mengembalikan hubungan dengan meningkatkan persatuan dan kesatuan serta hilangkan ego maupun perbedaan pasca Pilpres 2019.

“Pelaksanaan Pilpres 2019 diantara kita banyak yang berbeda-beda pilihan dan dukungan baik Pilpres dan Pileg, untuk itu pasca pelaksanaan Pemilu ini mari kita pulihkan kembali hubungan baik, tingkatkan persatuan dan kesatuan serta hilangkan perbedaan,” tutur Syamsi.

Makanya, Syamsi mengingatkan agar semua pihak ikutan berperan aktif dalam menjaga kondusifitas situasi keamanan dan persatuan serta keutuhan NKRI.

 

Most Popular

Babenya adalah baca berita nya dari beragam situs berita populer; akses cepat, ringan dan hemat kuota internet.

Portal Terpercaya.

Copyright © 2016 BaBenya.com.

To Top