Nasional

Sikapi Polemik Pernyataan Kapolri, PP GMHI : Stop Politisasi

Jakarta – Ketua Umum Pimpinan Pusat Garda Mahasiswa Hukum Indonesia (PP GMHI), Muhammad Senanatha, mengatakan pernyataan Kapolri tentang melanjutkan estafet kepemimpinan tidak ada yang salah. Dia mengatakan sangat miris rasanya banyak pihak-pihak yang mempolitisasi pernyataan tersebut.

“Pernyataan Kapolri dalam agenda peringatan Natal tidak ada yang salah, sangat disayangkan banyak pihak-pihak yang berupaya mempolitisasi atau mengobok-ngobok institusi kepolisian pada saat moment pemilu ini” ujar Senanatha. (13/01)

Pihak PP GMHI berpendapat pernyataan tersebut justru bermanfaat bagi Indonesia dimasa yang akan datang.

“Pernyataan Kapolri terkait melanjutkan estafet kepemimpinan merupakan argumentasi yang baik untuk Indonesia ke depan, karena didalam nya terkandung mimpi-mimpi pemimpin Indonesia terdahulu untuk membangun Indonesia maju” lanjut Senanatha.

Mahasiswa Pascasarjana Hukum Universitas Jayabaya tersebut menegaskan bilamana pihak-pihak tertentu berupaya mengadu domba masyarakat kami siap menempuh jalur hukum.

“GMHI mengajak masyarakat dalam konteks pemilu 2024 ini dengan riang gembira, tapi bilamana ada pihak-pihak tertentu yang ingin mengadu domba masyarakat dengan masyarakat atau pun masyarakat dengan pemerintah kami siap menempuh jalur hukum” tutup Senanatha.

Most Popular

Babenya adalah baca berita nya dari beragam situs berita populer; akses cepat, ringan dan hemat kuota internet.

Portal Terpercaya.

Copyright © 2016 BaBenya.com.

To Top