Nasional

Kotib Lantas Gelar Aksi Simpatik, Ajak Masyarakat Patuhi Aturan Berkendara : No Knalpot Brong, No Lawan Arus!

Jakarta – Kelompok mahasiswa dan pemuda tergabung dalam Komunitas Pecinta Tertib Lalu Lintas (Kotib Lantas) menggelar aksi simpatik di area Car Free Day (CFD) Jakarta, Minggu (21/1/2024).

Aksi ini mengajak masyarakat yang menikmati olahraga pagi di area CFD dan juga para pengguna jalan bisa tertib berlalu lintas untuk keselamatan di jalan.

Mereka juga membentangkan banner imbauan agar dilihat para pengguna jalan Banner tersebut berisi ajakan untuk membudayakan tertib berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan di jalan.

Isi tulisan banner tersebut adalah :

“Mari kita wujudkan tertib berlalu lintas di wilayah Provinsi DKI Jakarta. Dan Mari kita budayakan keselamatan sebagai kebutuhan”.

Stiker juga ikut dibagikan kepada para pengguna jalan berisi ajakan untuk selalu santun dan tertib di jalan untuk mewujudkan kamseltibcarlantas.

“Harapannya melalui aksi simpatik ini bisa kurangi kebiasaan buruk masyarakat berlalu lintas. Jangan ada lagi knalpot Brong dijalanan, lawan arus, patuhi aturan surat-surat kendaraan dll nya. Semua masyarakat di Indonesia wajib patuh lalu lintas, tanpa terkecuali,” pungkasnya.

Most Popular

Babenya adalah baca berita nya dari beragam situs berita populer; akses cepat, ringan dan hemat kuota internet.

Portal Terpercaya.

Copyright © 2016 BaBenya.com.

To Top