Nasional

Dukungan untuk Ganjar-Mahfud Bergema di Jaktim, Gus Musa Bahas Program Diplomasi Kebudayaan Indonesia

Jakarta – Mewakili Pengusaha Muda Madura yang tergabung dalam Rampak Naong Group, Gus Musa menyampaikan program budaya maju dan sportif yang berkepribadian nasional.

Menurutnya, program tersebut adalah bentuk komitmen Ganjar-Mahfud untuk menjaga dan mendiplomasikan seni budaya Indonesia sebagai kebanggaan dunia.

“Pak Ganjar-Mahfud punya komitmen tentang budaya maju dan sportif, contohnya berkepribadian nasional, seni budaya Indonesia menjadi kebanggaan dunia,” ucapnya di Jakarta (24/01).

Hal itu dia sampaikan dalam kegiatan silaturrahim dan doa kemenangan yang digelar di dua titik di daerah Jakarta Timur. Titik pertama digelar bersama Taklim Roudhah AL-Jailana di Jalan Temunggiring RT 04/RW08 No 06, Kayu putih, Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Sedangkan titik kedua berlangsung di Jalan Pemuda No 2, Rawamangun, Pulo Gadung, Jakarta Timur bersama Majelis Taklim Al-Hikmah. Kegiatan tersebut diikuti oleh kurang/lebih 85 orang.

Gus Musa dalam acara tersebut menyampaikan bahwa dirinya mewakili para pengusaha muda dari Madura untuk mendukung pasangan capres-cawapres ganjar-mahfud di pemilihan presiden 2024 nanti.

“Digelarnya doa bersama ini dalam rangka untuk kemenangan pasangan capres-cawapres Ganjar-Mahfud” kata dia di Jakarta (24/01).

Acara kemudian dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin langsung oleh Ustaz Karsono. Doa bersama ini dengan tujuan agar pak ganjar-mahfud nanti di pemilihan presiden 2024 akan terpilih secara sah dan dilancarkan semua urusannya dan diberikan kesempatan untuk memimpin negeri ini.

“Semoga Bapak Ganjar-Mahfud terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden secara sah. Semoga beliau diberikan kesehatan dan kelancaran dalam aktivitas politiknya,” ucap Ustaz Karsono.

Most Popular

Babenya adalah baca berita nya dari beragam situs berita populer; akses cepat, ringan dan hemat kuota internet.

Portal Terpercaya.

Copyright © 2016 BaBenya.com.

To Top