Nasional

Presiden Jokowi Bersama Ibu Iriana Berikan Ucapan Selamat Idul Fitri 1445 Hijriyah

Jakarta – Dalam rangka menyambut Idul Fitri 1445 Hijriah, Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo memberikan ucapan selamat kepada umat Islam di seluruh Indonesia. Ucapan tersebut disampaikan dalam video yang ditayangkan kanal YouTube Sekretariat Presiden pada Selasa, 9 April 2024.

“Selamat hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin,” ucap Presiden dan Ibu Iriana yang tampak kompak menggunakan pakaian muslim berwarna putih.

Dalam ucapan tersebut, Presiden dan Ibu Iriana juga menyampaikan doa dan harapannya untuk seluruh umat Islam di Tanah Air. Keduanya berharap agar Idul Fitri dapat menjadi momen untuk saling memaafkan dan bersilaturahmi.

“Untuk merajut kembali persaudaraan menjadi bangsa yang rukun dan damai, yang bersatu padu membangun Indonesia,” ungkap Presiden.

Selain itu, Presiden juga menyampaikan pesan kepada masyarakat yang sedang dan akan melakukan mudik Lebaran. Presiden berharap agar perjalanan masyarakat dalam mudik Lebaran kali ini diberikan kelancaran dan keselamatan.

“Selamat bersilaturahmi dengan kerabat dan keluarga besar. Saya berharap perjalanan lancar dan selamat,” ucap Presiden.

“Semoga Allah SWT melimpahkan keberkahannya dan senantiasa membimbing serta melindungi kita semua,” tambah Ibu Iriana.

Most Popular

Babenya adalah baca berita nya dari beragam situs berita populer; akses cepat, ringan dan hemat kuota internet.

Portal Terpercaya.

Copyright © 2016 BaBenya.com.

To Top