Hukum

HUT Polwan, Kapolda Sulsel: Jadilah Polisi yang Dicintai Rakyat

Sulsel – Polisi Wanita (Polwan) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 pada Senin (3/9/2018). Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono pun memberikan selamat dan menggelar acara syukuran tepat di hari jadinya Polwan RI, di lapangan Apel Mapolda Sulsel, Senin (3/9/2018).

Turut hadir juga Wakapolda Sulsel, Pejabat Utama Polda Sulsel, Kapolres Makassar Raya, Perwakilan Wan TNI AD dan AL beserta 926 orang Polwan jajaran Polda Sulsel.

Hari jadi Polwan yang ke 70 kali ini mengambil tema, “Polwan Promoter Siap Menyukseskan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 Dan 2019”.

Dalam sambutannya Kapolda Sulsel berpesan kepada para polisi wanita itu agar tetap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat tanpa pamrih. Dia juga mengingatkan agar selalu hormat dan membantu orang-orang yang lemah, dan kedepankan sikap rendah hati.

“Jadilah polwan yang dicintai masyarakat, selalu membantu orang-orang yang lemah, rendah hati,” kata dia.

“Jangan sombong kepada siapapun dan apabila mendengar kabar orang yang meninggal dunia, maka datangilah,” tukas dia.

Usai sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan peniupan kue ulang tahun, dan di akhiri dengan beberapa persembahan dari Polwan Polda Sulsel, diantaranya Tarian khas daerah Sulsel, Bela Diri beserta marawis.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Babenya adalah baca berita nya dari beragam situs berita populer; akses cepat, ringan dan hemat kuota internet.

Portal Terpercaya.

Copyright © 2016 BaBenya.com.

To Top