Nasional

Ustadz H. Timu Rumpi Himbau Umat Islam Jangan Mudah Mengkafirkan Kelompok Lain, Jaga Persatuan

Kuningan – Majelis Rasulullah semua masyarakat untuk tidak terprovokasi dengan berbagai issue yang memecah belah bangsa Indonesia.

“Kita bersyukur hidup di Indonesia, coba kalo hidup di Timur Tengah, saya sudah singgah hampir seluruh wilayah di Negara Timur Tengah, selalu terjadi konflik ujar Ustadz H. Timu Rumpi salah satu pengurus Majelis Rasulullah hari ini.

Menurut Ustadz H. Timu Rumpi yang juga pengurus Majelis Jalsatul Itsain itu, dengan momentum dipenghujung tahun 2022, semua pihak agar senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan negara republik Indonesia. Ia pun menghimbau masyarakat agar tidak mudah mengkafirkan, membidahkan, mensyirikan kelompok lain yang merupakan cikal bakal perpecahan bangsa Indonesia.

“Umat Islam jangan mudah tidak mudah mengkafirkan, membidahkan, mensyirikan kelompok lain yang merupakan cikal bakal perpecahan bangsa Indonesia, semoga kita dapat menangkisnya issue menyesatkan dan provokatif. Mudah-mudahan kita berdoa kepada Allah SWT memberikan hidayah kepada bangsa Indonesia semoga bangsa Indonesia tetap bersatu dan menolak yang tidak di inginkan. Dan jangan lupa mari kita samina watona ulama wal umaro,” tegasnya.

Indonesia indah damai, nikmat mana lagai yang didustakan, Indonesia dibangun oleh para pendiri bangsa dan para pejuang kemerdekaan karena sadar bahwa masyarakatnya terdiri dari berbagai suku, agama, golongan, ras, dan budaya, semoga Allah senantiasa menjaga keutuhan bangsa Indonesia.

Most Popular

Babenya adalah baca berita nya dari beragam situs berita populer; akses cepat, ringan dan hemat kuota internet.

Portal Terpercaya.

Copyright © 2016 BaBenya.com.

To Top