Nasional

Kapolres Purwakarta, Sang Polisi Pengayom Bantu Siswa-Siswi Seberang Jalan

PURWAKARTA- Salah satu tindakan seorang pengayom masyarakat Purwakarta ini begitu layak dijadikan tauladan. Betapa tidak, disaat sebagian masih asyik bercengkrama dengan sanak family dirumah, hal berbeda justru di pertontonkan Kapolres Purwakarta, AKBP. Dedy Tabrani.

AKBP Dedy pagi-pagi buta sudah terjun ke Lapangan mengatur lalu lintas dan membantu para pelajar menyeberang jalan di Jl. Jendral Sudirman atau tepatnya didepan Gereja Stasi Santa Maria Yos Sudarso yang ada di Kelurahan Nagritengah Kec. Purwakarta, Purwakarta pada Kamis (18/1/2018) sekitar pukul 06.30 pagi.

Pemandangan tak biasa ini sama sekali bukan hal yang semata-mata hanya dilakukan oleh Kapolres pada waktu-waktu tertentu, salah seorang anggota yang enggan menyebutkan namanya mengaku nyaris setiap pagi Pimpinanya terjun kelapangan bersama anggotanya membantu menertibkan lalu lintas dan membantu para pelajar yang hendak menuntut ilmu untuk menyebrang jalan.

“Tak berselang lama setelah berjamaah sholat shubuh di masjid yang ada di Mapolres, beliau (Kapolres) segera bersiap bersama seluruh anggota menertibkan lalu lintas, dan seringkali pak Kapolres membantu siswa siswi yang hendak berangkat sekolah untuk menyebrangi jalan,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Purwakarta mengatakan hal tersebut merupakan satu hal yang wajib dilakukan pengayom masyarakat.

“Setelah usai penertiban saya langsung melaksanakan pengecekan Personil di masing-masing Beat/pos yang sudah biasa ditentukan,” tandasnya. 

Most Popular

Babenya adalah baca berita nya dari beragam situs berita populer; akses cepat, ringan dan hemat kuota internet.

Portal Terpercaya.

Copyright © 2016 BaBenya.com.

To Top