Nasional

Tokoh Agama Imbau Masyarakat Jaga Kamtibmas di Kota Jayapura: Anak Muda Jangan Terpengaruh Provokasi Menyesatkan

Papua – Pendeta MPA Maury, S. Th selaku Ketua II PGGP (Persatuan Gereja-Gereja Papua) serta PGPI di Provinsi Papua dan juga tokoh agama yang terlibat didalam FKUB selama 15 tahun terakhir ini mengaku sangat bersyukur untuk menyuarakan kepada masyarakat Indonesia khususnya Papua, guna menghimbau menjaga situasi Kamtibmas di kota Jayapura, Papua yang sudah terbagi 6 Provinsi.

“Kamtibmas bermula dari pribadi dan keluarga serta kelompok-kelompok karena kesejahteraan kota dan Provinsi adalah kesejahteraan kita juga sebagaimana Firman Tuhan,” tegas Maury, hari ini.

Dikatakannya, kepada anak-anak dan adik-adik pada bulan Juni-Juli akan ada pendaftaran pelajar dan mahasiswa diseluruh Indonesia, dimanapun berada yang mau sekolah jangan lupa Firman Tuhan Amsal pasal 7 ayat 1, takut akan Tuhan adalah permulaan hidmat jadi mari kita takut akan Tuhan berarti akan mendapat khidmat kepintaran, kebolehan, skill, talenta, karunia dan kita pakai itu untuk penghormatan dan kemuliaan nama Tuhan untuk menolong banyak orang.

“Itu sebabnya adik-adik mahasiswa jangan terpengaruh dengan apapun yang akan membuat kita akhirnya kuliah tidak baik. Jangan terpengaruh dengan cerita-cerita yang tidak jelas dan orang-orang yang tidak jelas namun terpengaruhlah apa kata Firman Tuhan. Tuhan memberkati kita semua..Amin,” tandasnya.

Most Popular

Babenya adalah baca berita nya dari beragam situs berita populer; akses cepat, ringan dan hemat kuota internet.

Portal Terpercaya.

Copyright © 2016 BaBenya.com.

To Top