Nasional

Dinilai Tepat, DKM Al Barkah & Warga Tangerang Dukung Stop Politisasi Masjid

Tangerang – DKM dan Pengurus Masjid Al Barkah menyatakan mendukung langkah mengembalikan fungsi Masjid yang sebenarnya yang kini berubah fungsi ditengah-tengah tahun politik kian memanas.

“Para takmir, jamaah maupun warga Tangerang siap mendukung kegiatan ini. Dan ini adalah langkah yang tepat,” tegas Ketua DKM Al-Barkah, Cluster Anggrek Loka, Serpong Utara, Tangerang, H. Syamsu, Jumat (16/3/2018).

Dia melanjutkan pihaknya tak ingin Indonesia menjadi konflik seperti di Timur Tengah yang berpecah-belah karena tidak dimantapkannya cinta tanah air. Dia berpesan, agar kegiatan ini dilembagakan untuk tujuan jangka panjang yaitu cinta islam dan cinta tanah air. Dan bisa meluas hingga ke seluruh pelosok nusantara dari Sabang sampai Merauke.

“Kami sebagai DKM, siap all out mendukung aktivitas lembaga ini khususnya kepada masyarakat di lingkungan masjid,” bebernya.

Mereka juga mendeklarasikan dan menyataan sikap bersama menolak politisasi masjid. Selain itu, mereka jyg membentangkan spanduk bertuliskan “Stop Politisasi Masjid Untuk Kepentingan Kampanye” yang dipasang di depan pintu utama Masjid al-Barkah yang rencananya akan terus dipasang sampai pelaksanaan Pemilu 2019.

Pemasangan spanduk ini untuk mengingatkan setiap jamaah, ustadz dan siapapun yang ke masjid al-Barkah bahwa masjid merupakan pusat kegiatan ibadah, bukan tempat kegiatan politik dan kampanye.

Most Popular

Babenya adalah baca berita nya dari beragam situs berita populer; akses cepat, ringan dan hemat kuota internet.

Portal Terpercaya.

Copyright © 2016 BaBenya.com.

To Top