Nasional

Sikapi Konflik di Pulau Rempang Kepri, LUIS Gandeng Masyarakat Bersinergi dengan Kepolisian Jaga Kondusifitas

Surakarta – Ketua Laskar Umat Islam Surakarta (LUIS), Edi Lukito menghimbau masyarakat agar menjaga kondusifitas lingkungan tempat tinggal dan daerahnya masing-masing.

Himbauan tersebut dikeluarkan oleh Ketua LUIS, Edi Lukito terkait dengan permasalahan kisruh lahan di Pulau Rempang Kepulauan Riau yang mana permasalahan tersebut buntut dari rencana relokasi warga karena Pemerintah akan membangun Kawasan Industri Rempang Eco City.

“LUIS menyoroti kejadian kisruh lahan di Pulau Rempang Kepri berharap kepada Pemerintah memperhatikan seluruh warga negaranya dan juga kami LUIS meminta saudara-saudara kita di Pulau Rempang sebagai warga negara Indonesia dan rakyat NKRI untuk jangan main hakim sendiri serta menjaga kondusifitas wilayah daerah kita masing-masing,” kata Edi Lukito kepada awak media, Sabtu (16/09/23).

Ia mengimbau agar masyarakat tetap jaga kondusifitas dan tak main hakim sendiri apalagi saat ini masuk tahun politik.

“Merupakan tanggung jawab kita bersama untuk menjaga kawasan kita sekalian agar menjadi aman dan tentram serta bekerjasama dengan kepolisian dengan tidak main hakim sendiri agar negara kita kondusif terutama menjelang Pilpres 2024”. tegasnya.

Most Popular

Babenya adalah baca berita nya dari beragam situs berita populer; akses cepat, ringan dan hemat kuota internet.

Portal Terpercaya.

Copyright © 2016 BaBenya.com.

To Top