Nasional

Imbau Masyarakat Tak Terprovokasi Ajakan Kelompok yang Timbulkan Konflik Sosial, Bupati Kotim : Yuk Jaga Kamtibmas Kondusif

Kalteng – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Kalteng H. Halikinoor, SH, MM mengajak masyarakat untuk tidak terprovokasi dengan beredarnya video yang mana narasinya Sampit jilid 2.

“Karena situasi kamtibmas di Kabupaten Timur sudah aman dan sangat kondusif,” tegas Halikinoor, hari ini.

Selanjutnya, ia mengingatkan agar semua pihak tidak mudah terprovokasi ajakan sekelompok orang maupun ormas yang bisa menimbulkan konflik sosial. Dan dirinya juga menyampaikan bahwa permasalahan ini untuk penyelesaiannya diserahkan kepada pihak berwajib, pemerintah daerah dan elemen-elemen masyarakat lainnya.

“Untuk itu sekali lagi saya mengajak kita semua baik masyarakat Kabupaten Timur, umumnya masyarakat Kalimantan Tengah untuk tidak terprovokasi,” sambungnya.

“Mari kita semua menjaga keamanan dan ketertiban provinsi Kalimantan Tengah dan juga wilayah lain. Supaya penanganan permasalahan yang sudah ada, titik temu dan solusinya bisa berjalan dengan baik dan hal ini tidak akan terulang kembali di daerah kita di Kalimantan Tengah di Kabupaten Seruyan dan Kabupaten Timur,” pungkasnya.

Most Popular

Babenya adalah baca berita nya dari beragam situs berita populer; akses cepat, ringan dan hemat kuota internet.

Portal Terpercaya.

Copyright © 2016 BaBenya.com.

To Top