Nasional

JARI 98 : Tetap Optimis! Yakin Prabowo-Gibran Bisa Menang Satu Putaran Pilpres 2024

Jakarta – Ketua Presidium Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia 98 (JARI’98), Willy Prakarsa, mengungkapkan pandangan menarik seputar Pilpres 2024. Ia meyakini, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka memiliki peluang besar untuk memenangkan pemilihan presiden dalam satu putaran.

“Saya dan kawan-kawan JARI’98 meyakini dan optimis bakal capres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka bakal menang satu putaran,” kata Willy Prakarsa, Sabtu (11/11/2023).

Optimisme ini menciptakan antusiasme dan ketertarikan publik terhadap dinamika politik yang akan datang. Hal itu dapat ditelisik dari banyaknya animo yang menginginkan Prabowo-Gibran memimpin bangsa ini kedepan. Di mana popularitas dan elektabilitas sangat signifikan di mata masyarakat versi hasil survei.

JARI’98 juga berharap nantinya Prabowo-Gibran merangkul pihak yang kalah pada 2024 mendatang. Langkah ini penting untuk menjaga stabilitas dan persatuan dalam negeri, yang menjadi kunci penting dalam proses demokrasi. Kemudian melanjutkan program kerja Presiden Jokowi menuju visi Indonesia Emas.

“JARI’98 berharap yang kalah dirangkul, kemudian baktikan diri untuk kemajuan NKRI teruskan program kerja Pak Jokowi menuju Indonesia Emas ciptakan lapangan kerja,” tutup Willy Prakarsa.

Rasa optimisme JARI’98 yang menguat mengingatkan pentingnya menjaga perdamaian dan bersatu dalam meraih tujuan bersama. Serta memaknai momeb pemilihan presiden menjadi katalisator bagi pembangunan dan kemajuan negara.

Most Popular

Babenya adalah baca berita nya dari beragam situs berita populer; akses cepat, ringan dan hemat kuota internet.

Portal Terpercaya.

Copyright © 2016 BaBenya.com.

To Top