Nasional

Jaga Kondusifitas, Majelis Mujahidin Pabasko Sumbar : Kawal Pemilu 2024 Aman Damai

Sumbar – Lajnah Perwakilan Daerah (LPD) Majelis Mujahidin Padang Panjang, Batipuh dan X Koto (Pabasko) Sumatera Barat dibawah komando Ustadz Doni Mus’ab Tuangku Mudo menyatakan dengan tegas akan mendukung penuh penyelenggaraan Pemilu tahun 2024 yang aman dan kondusif.

Majelis Mujahidin Pabasko menginginkan Pemilu tahun 2024 berjalan dengan gembira sehingga masyarakat dapat memilih pemimpin tanpa ada paksaan dan intervensi

“Kami akan selalu siap untuk bersinergi dengan elemen masyarakat, pihak keamanan dan penyelenggara Pemilu serta pemangku kepentingan terkait. Diharapkan Pemilu 2024 nantinya berlangsung dengan aman dan kondusif yang jauh dari polarisasi politik sehingga tidak lagi terjadi perpecahan di masyarakat seperti yang pernah terjadi pada pemilu tahun 2019,” tegasnya, hari ini 5 Desember 2023

Beberapa kader MMI Pabasko juga ada yang ikut dalam Kontestasi Pileg Nantinya, sehingga sudah pasti kami menginginkan Pemilu maupun Pileg berjalan aman dan kondusif, harapannya nanti kader MMI dapat mewakili suara masyarakat di legislatif wilayah Kabupaten di Sumatera Barat.

Pada prinsipnya, kata dia, dalam pelaksanaan pemilu 2024, pihaknya juga akan mendukung langkah Pemerintah untuk meminimalisir adanya polarisasi politik seperti yang pernah terjadi pada Pemilu 2019. Ketika itu telah terjadi polarisasi politik yang sangat massif.

Dalam kesempatan berbeda, Sekretaris MMI Pabasko Charles Nasution menyampaikan bahwa akan mendukung penuh penyelenggaraan Pemilu tahun 2024 yang aman dan kondusif, akan selalu siap untuk bersinergi dengan Elemen masyarakat, pihak keamanan dan penyelenggara Pemilu serta pemangku kepentingan terkait.

Diharapkan pemilu 2024 nantinya berlangsung dengan aman dan kondusif yang jauh dari polarisasi politik sehingga tidak lagi terjadi perpecahan di masyarakat seperti yang pernah terjadi pada pemilu tahun 2019.

Most Popular

Babenya adalah baca berita nya dari beragam situs berita populer; akses cepat, ringan dan hemat kuota internet.

Portal Terpercaya.

Copyright © 2016 BaBenya.com.

To Top