Nasional

Distribusi BBM & LPG Lancar, Hiswana Migas Karawang Purwakarta Sukses Berkontribusi Amankan Pemilu 2024

Karawang – Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas (Hiswana Migas) DPC Purwakarta Karawang bekerjasama dengan Pertamina telah sukses mengamankan Pemilu 2024 dengan mewujudkan kelancaran distribusi BBM dan LPG ke Masyarakat.

Ketua DPC Hiswana Migas Purwakarta-Karawang, Ary Syafrudin menerangkan alhamdulilah proses distribusi BBM dan LPG ke Masyarakat selama tahapan pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan lancar, sehingga masyarakat dapat menjalankan aktivitas sehari-hari tidak mengalami kendala dilapangan.

“Meskipun kemarin juga dibarengi dengan kegiatan mudik Lebaran Idul Fitri 2024, Alhamdulillah pendistribusian khususnya BBM juga lancar dan tidak mengalami kekurangan stok di lapangan,” ujarnya.

Saat ini, Pemilu 2024 sudah selesai dan tinggal proses Pelantikan Presiden dan Wapres terpilih yang dijadwalkan 20 Oktober 2024 mendatang. Oleh karena itu, diharapkan kepada seluruh masyarakat meskipun dalam pemilu kemarin berbeda pilihan, agar merajut kembali persatuan dan kesatuan yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Diharapkan pemerintahan baru nanti dapat memberikan harapan baru dengan kebijakan-kebijakan yang menyejahterakan rakyat dan membawa kemajuan berbagai sektor khususnya sektor ekonomi.” pungkasnya.

Most Popular

Babenya adalah baca berita nya dari beragam situs berita populer; akses cepat, ringan dan hemat kuota internet.

Portal Terpercaya.

Copyright © 2016 BaBenya.com.

To Top