Nasional

Sambut Pemilu 2024 Damai, Ketua GRIB Rangkul Semua Elemen Utamakan Persatuan dan Kesatuan

Jakarta – Tokoh Masyarakat Indonesia Timur di Jakarta, Hercules mengajak seluruh masyarakat untuk menciptakan suasana pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024 yang damai, baik sebelum maupun sesudah pelaksanaan pesta demokrasi lima tahunan itu.

Rosario De Marshall Alias Hercules mengatakan masyarakat wajib diingatkan untuk menjaga perdamaian, baik di dunia nyata maupun dunia maya, agar penyelenggaraan Pemilu 2024 dapat berjalan lancar, aman dan kondusif.

“Masyarakat berperan besar untuk menciptakan pemilu damai dan mendukung pemerintah, KPU dan segenap pihak lain.” tuturnya, (12/11/2023).

Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) itu menegaskan bahwa seluruh elemen masyarakat wajib mengawal pesta demokrasi tersebut dan menjaga perdamaian. Termasuk bersikap antusias dan partisipatif.

Dia menjelaskan pihaknya juga berharap kepada masyarakat agar bijak dalam menggunakan media serta jangan terprovokasi dengan komentar-komentar yang ada.

“Perbedaan itu adalah hal yang biasa karena setiap orang memiliki pilihan, namun semua harus saling menghargai,” pungkasnya.

Most Popular

Babenya adalah baca berita nya dari beragam situs berita populer; akses cepat, ringan dan hemat kuota internet.

Portal Terpercaya.

Copyright © 2016 BaBenya.com.

To Top