Nasional

Doa Bersama Ormas KOTIKAM, Dukung Suksesnya Agenda Harlah NU ke-101 & Pemilu 2024 Aman Damai

Yogyakarta – Jelang pelaksanaan Pemilu 2024 dan Harlah Nahdlatul Ulama (NU) ke 101, berbagai Tokoh maupun Ormas Islam ramai-ramai memberi dukungan. Diantaranya Ormas Komando Inti Keamanan (KOTIKAM) yang menggelar doa bersama untuk suksesnya Pemilu Damai dan Harlah NU ke 101.

“Dengan berlangsungnya hari lahir ke 101 Nahdhatul Ulama yang berlangsung di beberapa lokasi diantaranya di Pondok Pesantren Al-Munawwir, Krapyak, Kabupaten Bantul Yogyakarta, kami mengharapkan kepada masyarakat Yogyakarta untuk mendukung dan mensukseskan acara Nahdhatul Ulama.” tegas Rr. Diva Annita Mayadewi Kintoko, Ketua Ormas KOTIKAM.

Selain itu, juga pihaknya siap bersinergi dan menjaga kondusifitas untuk Pemilu Damai 2024 dan yang menghimbau masyarakat agar tidak terprovokasi dengan berbagai isu provokatif yang memecah belah bangsa Indonesia.

“Selama ini kami selalu koordinasi dengan TNI Polri dan untuk pesta demokrasi 2024, dan bersama-sama mensukseskan Harlah NU ke 101 berlangsung dengan aman dan damai di Yogyakarta.” pungkasnya.

Most Popular

Babenya adalah baca berita nya dari beragam situs berita populer; akses cepat, ringan dan hemat kuota internet.

Portal Terpercaya.

Copyright © 2016 BaBenya.com.

To Top