Nasional

Sambut Pemilu 2024, Habib Salim bin Shalahuddin bin Jindan Ajak Masyarakat Aktif Jaga Kamtibmas & Perdamaian

Jakarta – Habib Salim bin Shalahuddin bin Jindan sepakat untuk mengawal jalannya pesta demokrasi 2024 agar berjalan aman, damai, jujur, adil dan bermartabat.

Hal ini disampaikan Pimpinan Majelis Taklim Alhabib Salim Bin Ahmad Bin Jindan, Habib Salim bin Shalahuddin bin Jindan, dalam agenda penyampaian pernyataan Pemilu Damai 2024 oleh Habib Salim bin Shalahuddin bin Jindan di Majelis Taklim Alhabib Salim Bin Ahmad Bin Jindan Jalan Otista Raya No. 117 Jakarta Timur.

Habib Salim bin Shalahuddin bin Jindan menyampaikan komitmen dalam mensukseskan Pemilu 2024 dan mengajak semua elemen bangsa berkontribusi aktif. Termasuk dalam mengawasi penyelenggaraan, serta menggunakan hak pilih sesuai ketentuan.

Selain itu, Habib Salim bin Shalahuddin bin Jindan juga mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga persatuan.

“Berpesta demokrasi, berbeda pilihan namun tetap menjaga persaudaraan dan persatuan.” ungkapnya.

Berikut bunyi pernyataan sikap Pemilu Damai 2024 oleh Ketua Majelis Taklim Alhabib Salim Bin Ahmad Bin Jindan, Habib Salim bin Shalahuddin bin Jindan :

Saya Habib Salim bin Shalahuddin bin Jindan, Pimpinan Majelis Taklim Alhabib Salim Bin Ahmad Bin Jindan dengan ini menyampaikan dan juga mengajak kepada seluruh anak bangsa yang punya hak, jangan sia-siakan hak pilihan kita dan mari bertanggung jawab atas pilihannya dan juga kepada warga negara Indonesia hendaknya bisa menjalankan dan menjaga Pemilu 2024 dengan secara elegan dan bermartabat.

Jadikan persaudaraan sebagai anak bangsa. Pemilu adalah pesta rakyat, jangan dikotori oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan WNI.

Mudah-mudahan apa yang disiapkan untuk menyongsong Indonesia yang lebih dikaruniai oleh Tuhan YME. Jagalah persatuan dan kesatuan. Walaupun pilihan berbeda tapi kita cinta NKRI jalankan UUD 1945, Pancasila dan GBHN, semoga menjadikan keberkahan buat kitas semua dalam menjaga NKRI. NKRI Harga Mati.”

Most Popular

Babenya adalah baca berita nya dari beragam situs berita populer; akses cepat, ringan dan hemat kuota internet.

Portal Terpercaya.

Copyright © 2016 BaBenya.com.

To Top