Nasional

Sambut Pemilu 2024, Ketum PHDI Pusat : Mari Semua Elemen Ciptakan Pesta Demokrasi Aman Damai

Jakarta – Ketua Umum Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Pusat, Wisnu Bawa Tenaya mengajak seluruh warga negara Indonesia termasuk umat Hindu untuk mewujudkan Pemilu 2024 yang aman dan damai.

“Mari kita wujudkan pemilu damai seluruh warga negara Indonesia termasuk umat hindu,” ungkap Wisnu Bawa Tenaya, hari ini.

Pihaknya juga berpesan seluruh elemen masyarakat untuk mewujudkan Indonesia Damai bersatu. Dia mengingatkan umat Hindu selalu menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Maka itu, kata dia, mari berseru dan bersatu mendoakan Indonesia bahagia.

Dia menyebut umat Hindu telah berjanji mengawal Indonesia tetap abadi. Wisnu berpesan kepada umat Hindu untuk selalu mengingatkan satu sama lain terkait ucapan, tindak dan pikiran.

“Mari kita wujudkan pemilu damai, seluruh warga Indonesia termasuk umat Hindu, kita wujudkan Indonesia damai, bersatu kita teguh bercerai kita runtuh,” beber Wisnu.

Selain itu, Wisnu menegaskan siap bekerja sama dengan Polri untuk menciptakan pemilu yang aman dan damai.

“Kita sudah berdiskusi internal umat bahwa kami siap bekerja sama kepolisian untuk mewujudkan perdamaian, umat untuk gunakan hak pilihnya jangan sampai absen kegiatan kenegaraan,” tutup Wisnu.

Most Popular

Babenya adalah baca berita nya dari beragam situs berita populer; akses cepat, ringan dan hemat kuota internet.

Portal Terpercaya.

Copyright © 2016 BaBenya.com.

To Top