Nasional

PT KKALMED Manufaktur Indonesia Sabet Penghargaan di Kategori Industri Alat Kesehatan Terbaik 2023-2024

Jakarta – PT KALMED Manufaktur Indonesia dengan bangga mengumumkan bahwa perusahaan ini telah meraih penghargaan sebagai Industri Alat Kesehatan Terbaik 2023/2024 dari Presiden Republik Indonesia. Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas komitmen PT KALMED dalam menghasilkan produk kesehatan berkualitas tinggi dan inovatif untuk masyarakat Indonesia.

Penghargaan diberikan sebagai rangkaian agenda Business Matching 2024 dalam acara Pemberian Penghargaan P2DN Tahun 2024 Kategori Produsen Industri Besar, yang berlangsung di The Meru Sanur, Bali, pada 7 Maret 2024.

Penerima penghargaan, Titi Azzahra, Pendiri PT KALMED Manufaktur Indonesia, menyatakan, “Kami sangat bersyukur atas penghargaan ini dan akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas produk serta pelayanan kami. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dalam memenuhi kebutuhan akan alat kesehatan yang berkualitas bagi masyarakat Indonesia.”

PT KALMED Manufaktur Indonesia telah lama dikenal sebagai pemimpin dalam industri alat kesehatan di Indonesia. Dengan fokus pada inovasi, kualitas, dan keunggulan dalam pelayanan, PT. KALMED terus berupaya untuk meningkatkan kualitas dan kapasitas diri dalam industri ini.

Tentang PT Kalmed Manufaktur Indonesia
PT KALMED Manufaktur Indonesia merupakan transformasi dari KALMED Sejahtera Indonesia yang bergerak di bidang Sertifikasi kalibrasi Alat Kesehatan dan Distribusi Alat Kesehatan, dimana sesuai dengan marwah Indonesia Emas 2045 yaitu menciptakan kemandirian bagi ketahanan kesehatan Nasional, selain itu sebagai wujud nyata bakti kepada Negeri, Komunitas, dan Masyarakat dengan menciptakan lapangan kerja dan mengembangkan produk alat kesehatan berkualitas tinggi di Indonesia. Dengan visi untuk menjadi pemimpin pasar dalam penyediaan alat kesehatan inovatif, perusahaan ini telah berkomitmen untuk memberikan produk yang aman, efektif, dan terjangkau bagi masyarakat Indonesia.

Most Popular

Babenya adalah baca berita nya dari beragam situs berita populer; akses cepat, ringan dan hemat kuota internet.

Portal Terpercaya.

Copyright © 2016 BaBenya.com.

To Top