Nasional

Sekjen JARI 98 Apresiasi Kakanwil Kemenkumham Banten, Kinerja Luar Biasa Hingga Raih 2 Penghargaan di KPPN Awards

Serang – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Banten dapat berbangga diri dengan membawa pulang dua penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Awards, Kamis (07/03/2024).

Dua penghargaan tersebut adalah Terbaik Ketiga kategori Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggara (IKPA) Tahun 2023 pada DIPA Direjtorat Hak Asasi Manusia dengan perolehan nilai 99,79 dan Terbaik Pertama untuk kategori Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Tahun 2023 pada DIPA Keimigrasian dengan perolehan nilai 100.

“Pada hari ini Kantor Wilayah Kemenkumham Banten berhasil meraih penghargaan, Dari 9 (Sembilan) DIPA yang ada di Kantor Wilayah kita berhasil meraih dua penghargaan sebagai IKPA terbaik,” ujar Dodot Adikoeswanto dalam keterangannya pasca maju meraih penghargaan.

Ia pun menjadikan penghargaan ini sebagai motivasi bagi Kantor Wilayah Kemenkumham Banten dapat meningkatkan kinerja dalam pengelolaan anggaran.

“Semoga di tahun depan semua DIPA kita akan meraih penghargaan sebagai IKPA terbaik,” tandasnya

Kepala KPPN Serang, Soegihartono menyebut bahwa penghargaan ini diberikan atas hasil monitoring dan evaluasi pada tahun 2023 yang dilakukan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara.

Sementara itu, Sekjen Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia (JARI 98) Ir. Arwandi memberikan apresiasi kepada Kakanwil Kemenkumham Banten meraih prestasi dan memberikan ucapan Selamat atas raihan dua penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Awards.

“Selamat kepada Kakanwil Kemenkumham Banten yang sangat luar biasa kinerjanya dalam mengelola anggaran,” tutur Arwandi.

Most Popular

Babenya adalah baca berita nya dari beragam situs berita populer; akses cepat, ringan dan hemat kuota internet.

Portal Terpercaya.

Copyright © 2016 BaBenya.com.

To Top