Kriminal

Liburan Natal & Tahun Baru 2018, Kapolres Purwakarta Patroli ke Obyek Wisata Jatiluhur

PURWAKARTA – Menyambut libur panjang pekan ini Natal dan Tahun Baru 2018, Polisi mulai disebar dan diterjunkan untuk memantau kawasan wisata. Kapolres Purwakarta AKBP Dedy Tabrani langsung turun ke lapangan berpatroli di lokasi-lokasi objek wisata di wilayahnya, salah satunya adalah obyek wisata Jatiluhur Purwakarta.

“Personil Polri yang ditempatkan di kawasan wisata siap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” ungkap AKBP Tabrani, Senin (25/12/2017).

Menurut dia, anak buahnya sengaja ditempatkan dilokasi tersebut untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan dan menjaga agar lalu lintas tetap lancar. Selain itu, kata dia, guna mewaspadai gangguan kamtibmas lainnya.

“Personel yang disebar itu di beberapa titik rawan macet dan rawan laka,” kata dia.

Selain mengamankan sejumlah jalur dan kawasan wisata, AKBP Tabrani mengaku pihaknya juga telah melakukan pengecekan terhadap armada bus yang akan mengangkut para wisatawan. Polisi tetap melakukan kerjasama dengan petugas Dinas Perhubungan (Dishub) untuk mengecek kondisi Bus dan perlengkapannya.

“Langkah ini juga sebagai wujud agar warga masyarakat bisa menikmati liburannya dengan aman dan selamat sampai di tujuan,” ucap dia.

AKBP Tabrani juga mengajak semua pihak untuk saling bersinergi dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya demi kenyamanan warga masyarakat yang sedang menikmati liburan panjang ini.

“Kami juga bekerjasama dengan pengelola untuk terus meningkatkan kewaspadaan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” tandasnya.

 

Most Popular

Babenya adalah baca berita nya dari beragam situs berita populer; akses cepat, ringan dan hemat kuota internet.

Portal Terpercaya.

Copyright © 2016 BaBenya.com.

To Top