Nasional

Pemilu Makin Dekat, Hiswana Migas DPC Purwakarta Karawang Jamin Amankan Distribusi & Stok Gas LPG ke Masyarakat

Karawang – Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas (Hiswana Migas) DPC Purwakarta Karawang, siap mengamankan pendistribusian gas lpg 3 kg subsidi lancar serta akan terus berkoordinasi dengan PT Pertamina MOR III terkait ketersediaan stok gas lpg 3 kg subsidi menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 sehingga tidak terjadi kelangkaan di masyarakat.

Ketua DPC Hiswana Migas Purwakarta-Karawang, Ary Syafrudin mengatakan Pihaknya sudah mengkoordinasikan kepada para anggotanya agar nantinya bisa siap dan mendukung dalam pelaksanaan Pemilu 2024 untuk bisa membantu masyarakat dalam memperoleh LPG 3 kg.

“Tentunya kami siap mendukung dalam pelaksanaan Pemilu 2024 dengan berusaha menjamin ketersediaan serta kelancaran pendistribusian LPG 3 kg untuk masyarakat sehingga situasi sampai dengan pelaksanaan pemilu nantinya menjadi sejuk, aman dan kondusif,” ujarnya ketika dikonfirmasi, Jumat (29/9).

Selain itu, Pihaknya juga akan melakukan sosialisasi kepada anggotanya dan masyarakat khususnya Kab. Karawang terkait rencana Pemerintah Kabupaten Karawang menaikkan harga eceran tertinggi (HET) gas 3 kg di tingkat agen dan konsumen pada Oktober nanti yang tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Bupati Karawang dengan Nomor: 542.05/Kep.451-Huk/2023, tentang penyesuaian HET gas elpiji tiga kilogram.

“sosialisai dilakukan agar masyarakat mendapatkan informasi sehingga tidak terjadi kegaduhan mengingat di Kabupaten lain di wilayah Prov. Jabar juga sudah dilakukan penyesuaian HET gas elpiji 3 kg” pungkasnya.

Most Popular

Babenya adalah baca berita nya dari beragam situs berita populer; akses cepat, ringan dan hemat kuota internet.

Portal Terpercaya.

Copyright © 2016 BaBenya.com.

To Top